Pages

Monday, October 18, 2010

SKYters (Gamers Alumnus SMA N 7 Tangerang)

Assalamualaikum,
Bissmillah Hirahmanirahim...



SMA N 7 Tangerang yang terletak pada Jl. Perintis Kemerdekaan I No. 2, Sukasari, Tangerang adalah dimana para SKYters bersekolah semasa SMA dulu. Walaupun sekolah ini berperingkat yang tak begitu bagus tapi Kami para SKYters bisa terbentuk dan berkumpul karena sudah bersekolah disini. Mudah2an Kami juga bangga pernah bersekolah disini, hehehe...

SKYters (bukan nama sebenarnya, mungkin hanya nama sementara, atau mungkin akal2an penulis dalam menamainya. hahahah) adalah segerombolah gamers (gajah kle bergerombol ^^) yang tak sengaja dapat terbentuk dari keseringan Kami nongkrong di warnet SKY Metropolis.
Awalnya Kami hanya sering berkumpul bersama di warnet itu, entah sesudah atau sebelum sekolah (bolos dong! >"<). Karena sebagian besar anggotanya berada pada satu kelas saat sekolah dulu. Maka, setiap harinya Kita bisa saling janjian tuk cabut maen di warnet itu.

Cerita permulaan, knp bisa terbentuk nih kelompok. Bermula dari kelas 1 tepatnya di akhir semester 1. Dulu ada 2 anak yang emang dari SMP udah sering nongrong di SKY, dan sampai saatnya mereka mengajak beberapa anak dikelas tuk maen disana, termasuk gw d(^o^)b. Nah dari sini lah Kita jadi sering nongrong di SKY. Ajakan maen pun tak hanya merambah di temen2 sekelas aj, ada beberapa temen2 yang beda kelas juga kita ajak gabung.

Lanjut dan terus berlanjut, yang awalnya cm sekedar kumpul maen RO (yg gk jelas menurut gw >"<) sampai maen DotA (sampe skrg nih ^o^) hingga ngobrol2 ngalor ngidul gk jelas. Entah ngobrol pelajaran (jarang bgt ini sih! bahkan gk pernah, hahaha) ato tentang game, dan yang parah terkadang berbau2 negatif/BB (yg ini sih lebih sering, hahaha)

Pokoknya, menurut gw klo udah kumpul sm para SKYter hari-hari gk ada beban deh! Penat ilang, suntuk ilang, klo sakit? mungkin bs ilang jg hehehehe....

Oh iy, kita sih biasanya kumpul klo gk hari sabtu ato minggu, ditempat tercinta Kami, dimana lagi klo bukan di SKY Net.

Tak usah banyak cingcao deh (padahal udah bingung mo ngetik apa! hahaha), nih gw kenalin para SKYters. Bisa dilihat dari poto ini. Cekidot...


*poto (dari kiri ke kanan): Zhohri Ramadhan, Wisnu "Basuni" Jati (gw nih ^^), (org numpang doank itu!), Measa "Kadal" Lingga, Dahlan "Danker" Saputra, Ridwan "Jablay" Soekarno Putra, Brusdon "Bruz" Mardo, Drico "Kodrec" Masyriqi.


*Poto : Widhi "Ntol" Lucky



*poto (yang kiri) : Dhani "Cabul" Setiawan


  
*poto : Ronal "Uban" Arifin


Nah itu mereka2 yang tergabung pada SKYters...sebenernya masih ada beberapa lagi yang mungkin bisa dikategorikan/tergabung dalam SKYters, tapi kenyataannya mereka2 ini lah yang paling sering kumpul bareng di SKY Net.

Mungkin segini dulu yang bisa gw share tentang SKYters ini, untuk profil masing2 dari mereka, dilanjutkan nanti. Sekalian minta izin dulu sm mereka buat publish muka2 mereka, hehehehe...(emang yg ini udah izin?! kwkwkwkw)

-Keep Gaming For Friendship- 

Wassalam... 


5 comments:

Rdwn cat Lover said...

wokeeee! post terus cuy kalo ada berita2 heboh..
wkowkowkowo!

beqkyweqky said...

thx udah mampir blay....
tolong masukannya dong. klo ada yg kurang....
gw niatnya mo masukin profil anak2....
izinya dong...hehehe

bruz_wkwkwk said...

wasekkk ini nih yg gw demen...

oh iye message SABTU OR MINGGU POSTING TRUS BRO KEJAR POSTING SJUTA KITA GAN...

yg di mari update juga

beqkyweqky said...

niat gw message tuh mo gw pindahin ke sini...tp gmn caranya yah???!!!
ato kgk gw ambil yg konyol2nya aje....

oh iy gw mo masukin profil anak2...boleh yee...izinnya dong!

beqkyweqky said...

@drico: jgn komen yg macem2 ini publish soalnya....aduh2....
terimakasih udah mampir...

Post a Comment

Popular Posts