Pages

Thursday, January 27, 2011

Harapan

Bissmillah Hirahmanirahim
Assalamualaikum

Cerita-cerita lagi deh di siang ini...
Pikirnya siang ini jadwal gw maen game, entah game apa aja yang penting maen, hehehe...

Tapi...pikiran gw berubah, eettsss...liat tumpukan buku-buku, kertas-kertas materi kuliah (termasuk kijingan yang sering gw buat :p), dan banyak lagi deh pokoknya....langsung aj siapin canebo, tissue dan masker buat ngerapihin tuh barang-barang yang udah lama tertumpuk di meja belajar gw.

Satu persatu buku dikeluarin dari rak-nya, dilap pakai canebo begitu juga rak-nya dilap juga :D. Trus mulai deh nyusun berdasarkan besar buku, disusun rapih (mirip2 ky di Gramed :p). Kalo kertas2 materi kuliah beserta kijingannya gw susun berdasarkan matkul dan semester berapa.

Setelah semuanya beres...eeeiitttsss ada yang menarik dari tumpukan-tumpukan itu. Hehehe...gw nemu BTS (Buku Tahunan Siswa) saat SMP. Liat temen2 gw yang dulu masih pada lucu2 gaya fotonya aja masih aneh2 :D (termasuk gw :D). Jadi Kangen sama temen2 SMP jadinya. :)

Yang paling...paling...paling...menarik adalah gw nemuin bekas buku corat-coret gw dulu. Dan apa yang gw temuin??? hehehe...gw nemu puisi (kurang lebih) yang pernah gw buat saat masih SMP. Nih puisinya....

HARAPAN

Dulu Ku Dapat Memandangmu
Tak Seorang pun Dapat Mengganggu
Dulu Ku Selalu Mendambamu
Walau Terkadang Terasa Jemu

Namun, Kini Tak Lagi Begitu...

Kini Kurasakan Kehampaan
Tanpa Satu pun Tatapan
Walau Terkadang Bosan
Ku Terus Menatap KE DEPAN...

Bener2 kaget gw...ternyata dulu gw pernah nulis kaya gini...hehehe...tak apalah...:D.
Dan anehnya ada tulisan tambahan dibawah puisi yang gw tulis...ada orang yang udah nambahin tuh tulisan...Begini kelanjutannya (yang ditulis seseorang, yang gw juga gak tau siapa!)

Tak ada Seorang pun yang tahu
Kala Hati Menelusup ke Dalam Asmara
Hingga Aku Akan Menjagamu
Sayang Kaulah Segalanya
Sayang Cinta Buta itu Benar Ada...

Hahahaha...kata2nya bener2 bukan buatan gw, yang ini sih lebih keren kata2nya...bandingin aja sama yang diatas, super semeraut...hehehe...:D

Udah ah segitu dulu ceritanya...

Terimakasih...
Wassalamualaikum...  


2 comments:

ohayodinda 문미마 said...

baca awal oke rajin2 read more toeng toeng

beqkyweqky said...

hhmmm??? maksud komennya kamu apa mim???
aku gk ngerti...
heheheh...:p
tuing...tuing...

Post a Comment

Popular Posts