Pages

Saturday, December 11, 2010

Just For My Mom

Bissmillah Hirahmanirahim
Assalamualaikum


Tak akan banyak yang ingin saya tulis dalam artikel ini. Hanya saja dalam artikel ini, saya akan menuliskan isi hati saya...Tentang seseorang yang selama ini menjadi "Penjaga dan Penyeimbang" dalam hidup saya. 

Ada yang spesial di hari ini, tanggal 11 Desember 2010. Yang kebetulan jatuh pada hari sabtu, dan di malam terindah, malam minggu hehehe...Hari dimana sangat berarti bagi saya dan keluarga saya. Karena pada hari ini....

My Mother's Birthday

Gak banyak yang ingin saya ucapkan ke orang yang paling saya cintai ini...
Mama, inu ucapin selamat ulang tahun yaaa...smoga mama selalu diberikan kesehatan, selalu diberikan perlindungan dari Allah, Sayang selalu sama keluarga (inu, dede dan papa), selalu diberikan kesabaran, selalu diberikan berkah, selalu diberikan rizki (buat inu jajan, Ma ^^), selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam kerjaan, pokoknya selalu diberikan yang terbaik dari Allah.

Ada sedikit kata-kata buat Mamaku tercinta...

Your arms were always open when I needed a hug.
Your heart understood when I needed a friend.
Your gentle eyes were stern when I needed a lesson.
Your strength and love has guided me and gave me wings to fly.

“Mother” is for the million things she gave me,
Mother” means only that she’s growing old,
Mother” is for the tears she shed to save me,
Mother” is for her heart of purest gold,
Mother” is for her eyes, with love-light shining,
Mother” means right, and right she’ll always be.

Bagi saya orang tua khususnya ibu adalah segalanya dalam kehidupan...setelah sabahat dan kerabat. Love u Mom....
   
Mama dan Adek Ku

Me and Mom

Met Milad Ya Ma....

Terimakasih
Wassalamualaikum


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts