Pages

Wednesday, November 24, 2010

A Woman

Assalamualaikum
Bismillah Hirahmanirahim

Tulisan kedua di kategori Cerita, hmmm...lagi-lagi soal curhatan(tepatnya pengalaman sih :p). Sebenernya tulisan ini dimaksudkan untuk temen gw yang pernah minta, "Nu, coba tulis tentang artikel-artikel yang berkaitan dengan perempuan donk!".

Nah, sesuai permintaan seorang teman gw itu. Maka, gw tulis artikel ini. Sebenernya sih ini bukan artikel atau tulisan penting, cuma dan hanya sebuah penggalan puisi yang menurut gw paling "kena" dan "berarti". Soalnya kata-kata per baitnya lumayan bermakna dan cukup keren....hehehe.
Gini aj deh...biar lebih enaknya liat dan baca aja langsung penggalan puisi dibawah ini... 

A Woman comes in the name of Love 
A Mother leaves because of Love
Suffused with an orange poison...
Your face is like a moon...
Sound asleep in your heart...
Walled in by darkness and cold...
What is the matter with them?
Leaving one's heart to be scorned...
And for once I Witness heaven's work through the eyes of Eve...
What's wrong with Love?
And...I will surely return when the moon is full
To ask again of her Love
Not for her, Not for anyone..
But for myself...because I want You
And that is all...
Rangga

Hehehe...semoga tidak berarti lebay. Sekedar sharing aja, setelah menonton sebuah film yang menurut gw cukup bagus dan berdedikasi...

Huuffttt...kenapa cuma nulis gini aja pake ragu yah??!! Padahal bukan murni tulisan sendiri...hehehe...yang penting udah lega sekarang bisa nulis satu artikel tambahan di blog ini.

Terimakasih
Wassalam... 



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts