Pages

Sunday, November 28, 2010

Wisata Pantai Pasir Putih di Carita Baka - Baka Cottages

Assalamualikum
Bissmillah Hirahmanirahim

Musim liburan emang masih lama datangnya...hehehe....Tapi bukan berarti Kita tidak menyiapkannya mulai dari sekarang, mungkin yang paling penting adalah menyusun schudule/rencana liburan Kita. Kebanyakan orang lupa akan planning ini, alhasil acara liburannya hanya gitu-gitu saja, tidak berkesan dan berasa bosan jadinya. Apalagi sudah merelakan/sudah merogoh kocek sangat dalam. Huuuffttt....engga deh!!!

Oleh karena itu, saya disini memberikan sebuah alternatif kunjungan wisata untuk Anda saat liburan nanti. Pilihan jatuh pada wisata ke Pantai Carita. Selain tempatnya yang indah, Pantai Carita pun memiliki pasir pantai yang putih.

Pantai Carita adalah salah satu objek wisata andalan Kabupaten Pandeglang yang banyak diminati oleh para wisatawan, baik dari dalam maupun luar negeri. Deburan ombak dan serta alam yang masih asri menjadi magnet bagi wisatawan untuk berlibur ke daerah ini. Hal tersebut menyebabkan tumbuhnya beragam jenis usaha di sepanjang pantai Carita seperti hotel dan resort saat ini.


Tentunya wisata tak komplit kalau menghabiskan waktu hanya 1 hari. Oleh karena itu lebih enak kalau kita planning-kan juga dimana kita akan berteduh dan menginap untuk beberapa hari. Guna lebih menikmati acara liburan Kita dan juga lebih menikmati keindahan alam yang disediakan.

Carita Baka Baka Cottages adalah sebuah penginapan yang ada di pantai Carita yang bernuansa tradisional. Dengan sentuhan asri suasana pantai, Carita Baka Baka Cottages memanjakan pengunjung yang menginap dengan memberikan fasilitas seperti AC, Dispenser + Air Mineral Gallon, dapur dengan peralatannya dan lokasi penginapan yang tepat berada di bibir pantai Carita Anyer. Rimbunan pohon kelapa menjadi salah satu ciri khas penginapan ini.

Carita Baka Baka Cottages, terletak tepat di bibir pantai Carita. Carita Baka Baka Cottages menawarkan kenyamanan bagi para tamunya dengan sentuhan asri suasana pantai. Carita Baka Baka merupakan tempat istirahat yang masih memiliki konsep natural dikawasan wisata pantai Carita. Sehingga banyak sekali diminati oleh para wisatawan terutama wisatawan luar negeri yang hendak melihat langsung Gunung Krakatau, yang pernah meletus dahsyat pada tahun 1883, lalu ke Taman Nasional Ujung Kulon melihat badak langka yang bercula satu dan atau berkunjung ke perkampungan Suku Baduy, suku yang masih lekat dengan tradisi kuno jaman kerajaan dulu. Jarak tempuh hanya 2,5 jam dari Jakarta melalui tol Jakarta-Merak keluar dari Cilegon Barat atau Cilegon Timur melalui jalan Lingkar Selatan keluar di depan kantor Polsek Ciwandan-Anyer-Carita.
  • Berikut ini adalah Keindahan Alam yang Terdapat di Carita Baka-Baka Cottages
 Hamparan Pasir Putih di Baka-Baka Cottages


 Nuansa Pedesaan di Carita Baka-Baka Cottages

  • Berikut ini adalah Fasilitas Mewah yang disediakan di Carita Baka-Baka Cottages 

Sebuah Cottages dan Villa Persis di Bibir Pantai


Tempat Tidur yang Disediakan

Nah, gimana menurut Anda? Apakah sudah terbayang ingin kemana saat liburan nanti. Carita Baka-Baka Cottages adalah bukan sebuah pilihan yang jelek. Namun, sangat menjanjikan...Baik itu keindahan alam yang ditawarkan dan juga fasilitas yang diberikan oleh pengelolanya.


Lokasi Carita Baka-Baka Cottages :  
Jl.Raya Carita KM 9-Labuan Banten 
Phone : (0253) 801126 
Fax:(0253)801330 
e-mail:caritabakabaka@gmail.com

Terimakasih
Wassalam...


2 comments:

Master Hoeik said...

Siang bro or sis...
untuk pemakaian tanggl 15-16 Juni 2013
masih bisa tdk untuk sekitar 60 orang
oi..biayanya berapa...?
klw konsumsis dri sana perhitungannya bagaimana..?
thx be4

The koplak men said...

2021 check, busyed

Post a Comment

Popular Posts